Apel Besar Bela Negara, Sekkot Tomohon Dilantik Jadi Komandan Resimen Mahasamra

Bela Negara, Sekkot Tomohon, Resimen Mahasiswa Sam Ratulangi , Dr Sinyo H Sarundajang, Dr Arnold Poli SH MAPREMBOKEN, (manaotoday.co.id)—Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP dilantik sebagai Komandan Resimen Mahasiswa Sam Ratulangi (Mahasamra) pada Apel Besar Bela Negara yang dilaksanakan di Kampus Institut Pemerintahan Dalam negeri (IPDN) Tampusu Kecamatan Remboken Senin (30/3/2015) oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo H Sarundajang.

Poli menerima tongkat komando dan disematkan tanda jabatan oleh Gubernur Sulut disaksikan Walikota Tomohon bersama ratusan pasang mata baik dari kalangan pejabat di Sulut maupun jajaran IPDN bersama seluruh praja Kampus Tampusu dan peserta pembaretan Praja IPDN.

Kebanggaan tersendiri terpancar dari wajah Poli saat dilantik. Kegiatan ini turut dihadiri para bupati/walikota, ketua DPRD Kota Tomohon serta para pejabat yang ada di kabupaten/kota di Sulut serta perwakilan TNI/Polri, Pol PP, Dishub,Linmas dan para anggota Resimen Mahasiswa Mahasamra Sulut.

‘’Tentunya, kepercayaan yang diberikan ini akan saya pergunakan untuk sesuatu yang membangun terutama para mahasiswa di Sulawersi Utara,’’ tukas Poli. (ark)

Add Comment