Dipimpin SHS, Pemprov Sulut kembali Gelar Rapat Persiapan BBGMR ke-XII dan HKG PKK ke-43

Reporter : | 23 Mar, 2015 - 6:01 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kembali menggelar rapat persiapan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43 tingkat Provinsi Sulut, Senin (23/3/2015).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado tersebut, Sarundajang menegaskan pada tanggal 1 Mei 2015 akan dilakukan pencanangan pelaksanaan BBMGR ke-XII.

“Mengingat hajatan nasional ini akan berlangsung di Minut Sulut pada akhir Mei 2015 mendatang serta akan dihadiri langsung Presiden Jokowi, tentunya sebagai tuan rumah harus mempersiapkannya sebaik mungkin. Tetapi bagi kita di Provinsi Sulut melaksanakannya satu bulan penuh mulai 1 Mei s/d 31 Mei 2015,” jelas SHS sapaan familiar Sarundajang.

Lanjut dia, gaung BBGRM dan HKG PPK ini betul-betul dirasakan di seluruh Kabupaten/Kota di Sulut. Oleh karena itu, semua hal-hal teknis seperti panggung utama, lokasi pameran, penanaman pohon oleh Presiden serta bedah rumah, supaya segera diselesaikan dalam waktu dekat ini, termasuk kontak person Kepala SKPD dan Sekretaris, Leason Officer, dena jalan yang akan dilalui peserta sudah boleh dikirim sebagai pemberitahuan kepada Bupati/Walikota se-Sulut, termasuk Gubernur se-Indonesia.

“Seluruh SKPD saya harapkan harus fokus menyukseskan hajatan nasional ini,” tegas SHS lagi.

Sementara Ketua TP. PKK Sulut Ibu Deetje Sarundajang Laoh-Tambuwun, berharap masing-masing Pokja supaya lebih efektif melaksanakan tugas ini, dengan harapan agar koordinasi terus berjalan lancar.

“Karena sehari menjelang pembukaan kegiatan ini, ada welcome party,” jelas Ibu Dey selaku Ketua panitia pelaksana.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. S.R. Mokodongan, Bupati Minut Drs. Sompie Singal MBA, dan para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.