Hubungan JWS-VANSA Retak? JWS : Itu Tidak Benar

Reporter : | 17 Mar, 2015 - 9:39 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketidakhadiran Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang pada pelantikan pejabat eselon 2, 3 dan 4 beberapa waktu lalu dipertanyakan oleh sejumlah warga.

Hal ini membuat sejumlah pihak mulai mengindikasikan retaknya hubungan antara JWS-IVANSA dalam kepemimpinan kedua di tanah Minahasa.

Hal lain yang menambah isu ini makin ramai dibicarakan ketika dinonjobkannya sejumlah pejabat “pengikut” Ivansa seperti Sespri Wakil Bupati Theo Umbas yang sebelumnya juga menjabat kepala bidang di Dinas Sosial.

Bupati Minahasa saat dikonfirmasi mengaku geram soal rumor yang berkembang di masyarakat soal keretakan hubungan antara dirinya dengan Wakil Bupati itu tidak benar.

“Itu tidak benar, hubungan saya dengan pak Ivansa baik-baik saja dan tak ada masalah,”pungkas JWS.
Menurutnya, roda pemerintahan kepemimpinan JWS-IVANSA tetap berjalan dengan baik. “Isu keretakan hubungan saya dengan pak Ivansa hanya sebuah rumor yang sengaja diciptakan orang yang tak bertanggung-jawab. Pembagian tugas diantara kami sangat jelas dan tak ada masalah,” tegasnya.

Lebih lanjut JWS menghimbau Masyarakat jangan terpengaruh apalagi terprovokasi dengan isu yang tak benar dan tak mendasar itu.

“Masyarakat harùs percaya dan yakin bahwa tak ada masalah antara saya dengan pak Ivansa. Tugas dan komitmen kami sangat jelas untuk membangun Minahasa menuju arah yang lebih baik,”tukas JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment