Bupati Minahasa: Pekan Depan Masih Ada Pelantikan Lagi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Meskipun Jumat, 13 Maret 2015, siang tadi, di BPU Tondano sudah melakukan rolling terhadap puluhan pejabat di tataran esalon 2, 3 dan empat, namun guna menata birokrasi dijajaran pemerintahannya, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ivan Sarundajang (Ivansa) pekan depan masih akan melakukan rolling susulan.

(Baca: Pemkab Minahasa Rombak Pemerintahan)

Pemkab Minahasa, Minahasa, Rolling Pejabat
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS)-Ivan Sarundajang (Ivansa), siang tadi, Jumat 13 Maret 2015 di BPU Tondano. (foto:rommyrompas/manadotoday)

Hal itu ditegaskan Bupati JWS usai melakukan pelantikan siang tadi. Menurutnya, pelantikan pekan depan akan dilakukan untuk semua eselon. “Pekan depan masih ada pelantikan lagi,”tegas pria kelahiran Koka tanggal 14 Januari 1962 ini.

Seperti diketahui, Rolling yang dilakukan tadi, bukan hanya untuk esalon 2 saja, melainkan dilakukan di jajaran esalon 3 dan empat. Pejabat yang dilantik itu diantaranya AKBP David R Lembang dari Plt Kalakhar Badan Narkotika Kabupaten (BNK) didefinitifkan, Dra Rianny S Suwarno dari Plt Kaban Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) didefinitifkan, Jan W Luntungan SH dari Kadis Sosial menjadi Kadis Pendapatan Daerah, Royke T Kaloh SH dari Kadis Perhubungan Kominfo menjadi Kadis Sosial. (Baca: Inilah Pejabat yang Dilantik Bupati Minahasa Siang Tadi). (rom)

Add Comment