Bupati Minahasa: Terima Kasih Pers Sebab Telah Mempopulerkan Nama Saya

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan, dirinya memberi apresiasi dan terimakasih kepada media yang mempopulerkan namanya.

Menurut JWS, dirinya bisa tertidur dengan nyenyak meskipun banyak pemberitaan media yang menyudutkan dirinya. Kata dia, banyak pemberitaan melalui media massa yang terkesan “menyudutkan” dirinya. Namun dia tak merasa terganggu dengan pemberitaan itu.

“Saya bisa menikmati hidup dan tetap fokus bekerja sekalipun berbagai pemberitaan miring di sampaikan oleh media massa, sebab secara tidak langsung mereka juga telah  mempromosikan namanya saya makin terkenal,”urai JWS sambil tersenyum.

Disisi lain, JWS meminta kepada segenap pejabat di daerah ini untuk tebal telinga dan jangan terpengaruh dengan pemberitaan media massa. Tugas utama kita adalah menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang dipercayakan rakyat kepada kita.

“Yang paling penting kita menjawab keinginan rakyat lewat tugas dan kinerja kita, kalau pejabat tak tertidur hanya karena kabar media massa jelek, itu bukan pejabat namanya,” tandas JWS. (rom)

Add Comment