Panitia Perayaan Paskah dan Natal BAMAG Bitung 2015 Dikukuhkan

Reporter : | 09 Mar, 2015 - 8:22 pm WITA

Panitia Perayaan Paskah dan Natal BAMAG Bitung Dikukuhkan 2015BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pantia perayaan Paskah dan Natal tahun 2015 Badan Musyawara Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung 2015, dikukuhkan oleh Pdt Raymond Manopo STh pada ibadah syukur yang dilaksanakan di GMIM Ora Et Labora Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, Minggu kemarin.

Dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia, yakni Maximilian Jonas Lomban yang merupakan Wakil Walikota Bitung dan Walikota Hanny Sondakh penasehat panitia. Dipercayakan sebagai Ketua umum panitia Wakil Usai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Panitia, Lomban menghimbau agar seluruh anggota panitia akan selalu menjalin kerjasama yang baik, saling berkoordinasi sehingga agenda kegiatan akan berjalan sesuai rencana.

“Terbentuknya panitia Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung merupakan kolaborasi dari BKSUA, FKUB juga melibatkan jajaran Pemkot Bitung yang kesemuanya menunjukan suatu warna kebersaman dan bertujuan utama untuk memuliakan nama Tuhan, “jelas Lomban.

Diketahui susunan pantia lainnya yakni Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung SIP MSI sebagai Ketua Harian Panitia dan Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH seksi Publikasi, Dokumentasi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment