Panitia Hapsa WKI Kawangkoan Satu Tahun 2015 Dilantik

Reporter : | 16 Feb, 2015 - 12:39 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Panitia Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wilayah Kawangkoan Satu, Minggu (15/2) di Gereja GMIM Sion Sendangan resmi dilantik Ketua BPMW Wilayah Kawangkoan Satu Pdt Meily Lengkon Pontoh MTh.

“Hapsa tersebut akan di gelar pada bulan Mei di GMIM Sion Sendangan yang nantinya akan di ikuti oleh 7 jemaat di wiilayah Kawangkoan Satu lewat kegiatan Kesenian dan Olah Raga,”urai ketua Panitai Pnt Ny Rumondor Lumenon MPd, didampingi oleh Sekretaris Pnt Eva Umbas STh.

Keduanya sangat berharap agar panitia yang baru dibentuk itu dapat bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan Hapsa WKI wilayah ini.

Selain itu panitia ini juga bertindak sebagai panitia perayaan hari-hari besar Gereja GMIM Sion Sendangan, seperti perayaan Paskah, HUT GMIM Sion Sendangan, HUT PI, dan HUT GMIM bersinode.

Dan dalam kegiatan ini akan juga dilaksanakan sejumlah lomba olahraga dan kesenian yang diikuti oleh 30 kolom di jemaat GMIM Sion Sendangan.

“Tugas panitia ini sangat berat sebab selain tugas kepanitiaan wilayah juga panitia hari-hari besar Gereja di GMIM Sion Sendangan,”terang keduanya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment