ARDF Mobile Fox Hunting Orari Minahasa Berlangsung Sukses

Reporter : | 15 Feb, 2015 - 3:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) –  ARDF Mobile Fox Hunting dan Set Up Emergency 2 Meter Band dalam rangka Minahasa Valentine Day Contest ORARI Lokal Minahasa, di Lapangan Samrat Tondano, Sabtu kemarin, berlangsung sukses.

Kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang selaku Ketua ORARI Lokal Minahasa (YC8SIV), dihadiri juga Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor sekaligus melepas Peserta Lomba Mobile Fox Hunting.

Dalam sambutannya, Ivansa mengatakan bahwa eksistensi ORARI sudah diakui Pemerintah dan masyarakat karena telah dikenal sejak tahun 1968, sedangkan di Minahasa sendiri sudah terbentuk sejak1981.

“Dari tahun ke tahun ORARI semakin mapan karena punya semboyan erat di udara dan akrab di darat. Sebagai anggota ORARI, marilah kita saling menghargai sehingga terjalin rasa kesatuan dan persatuan melaui Radio Komunikasi dengan operating prosedur yang baik dan benar,” ucap Ivansa.

Diketahui, hasil Lomba Minahasa Valentine Day Contest dimenangkan Franky Manoppo-YC8TJB dari Orlok Manado Selatan, diikuti Lucky Mustapa-YC8RCC dari Orlok Bitung, dan Bobby Satryo dari Orlok Manado Utara.

Sedangkan lomba ARDF Mobile FoX Hunting, Juara 1 Club Station Orda Sulut YB8ZQT pimpinan YB8RUC, Juara II Tangkoko Bitung pimpinan YD8UGW, Juara III oleh 536 pimpinan YB8TN. Sedangkan Lomba Set Up Emergency Service 2 MB, Juara I Tangkoko Bitung pimpinan YD8UCQ, Juara II Grap-Grap pimpinan YB8UFL, Juara III Bohumasi Orda Sulut pimpinan YB8RRC.

“Pemenang mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai, seta piagam penghargaan dari panitia,” ujar Ketua Panitia pelaksana, Rivai Mamonto-YC8RVM dan Sekretaris Audi Sumanti-YD8TYU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Kapt W Saragih, Asisten II Setdakab Dr SW Siagian MA (YC8SWS) dan Staf Ahli Bupati Ir. Teddy Kamagi (YB8SNX) dan Wakil Ketua ORARI Minahasa Noldy VB Rumajar SE (YB8RN), sekaligus menjadi dewan Juri lomba. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment