JWS: Jadikan Valentine’s Day sebagai Momentum Perbaiki Kualitas Kasih

Reporter : | 14 Feb, 2015 - 5:33 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyatakan, supaya dalam perayaan Valentine’s Day yang dirayakan setiap 14 Februari, menjadi momentum untuk memperbaiki kualitas kasih terhadap sesama.

“Mari jadikan valentine’s day sebagai momentum perbaiki kualitas kasih kita terhadap sesama,” ujar JWS sapaan familiar Sajow.

Dia menilai lagi, sekalipun manusia mempunyai dan mengetahui segala rahasia, ataupun memiliki seluruh pengetahuan dan memiliki iman yang sempurna, namun tak mempunyai kasih, hal tersebut sama sekali tak berguna.

Disisi lain, JWS pun mengatakan, sangat disayangkan lagi jika harus menunggu 14 Februari untuk mengungkapkan kasih. Sebab, hal tersebut harus dilakukan kapan pun orang lain memerlukannya serta sudah merupakan kewajiban setiap orang untuk hidup dalam kasih dan selalu memancarkan kasih.

“Bukan hanya kepada orang yang kita kasihi, melainkan juga kepada semua orang, termasuk musuh-musuh kita. Namun demikian, hari Valentine ini dapat dijadikan momentum untuk bercermin dan memperbaiki kualitas kasih dlm hidup kita. Hiduplah dalam kasih bukan hanya pada hari Valentine, melainkan setiap saat dalam hidup kita,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.