Lumentut Ingatkan Generasi Muda di Manado Tak Berlebihan Rayakan Valentine’s Day

Reporter : | 14 Feb, 2015 - 2:22 pm WITA

Hadiri Valentine’s Day SMA N 1 Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut didampingi First Lady Manado Ny. Prof. Paula Lumentut Runtuwene, menghadiri sekaligus bernostalgia bersama pada perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day SMA Negeri 1 Manado, Sabtu (14/2/2015).

First Lady Manado, Vicky Lumentut , Valentine Day, SMA Negeri 1 ManadoDalam memberikan sambutannya, Lumentut mengajak para siswa dan generasi muda di Kota Manado, supaya tak berlebihan dalam perayaan valentine’s day.

“Selamat hari jatuh cinta, semoga di Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang ini, generasi muda atau siswa, jangan berlebihan dan salah dalam menerapkan Hari valentine’s day. Tetap pada koridor dan batas-batas kewajaran dalam pergaulan, sebab kalian pelajarlah dan generasi muda yang menjadi harapan dan tumpuan keluarga, sekolah, daerah, bangsa dan negara,” ucap Lumentut.

Selain itu, dia mengajak juga siswa dan generasi muda Manado, tak terjerumus ke hal-hal negatif yang bisa merusak masa depan generasi muda itu sendiri.

“Kita harus bisa mengendalikan diri agar tak terjerumus ke masalah pergaulan bebas yang mulai menjamur dan merusak masa depan generasi muda itu sendiri,” saran GSVL disambut senyum penuh arti ribuan pelajar dan guru yang ada.

Menariknya, dalam kesempatan itu Lumentut dan Prof. Paula membagikan cokelat kepada para guru dan siswa yang hadir di acara valentine’s day itu. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment