Parinusa Duga Ada Oknum Hambat Rencana Pemekaran Minbar

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Allan Parinusa, salah satu tokoh pemekaran Minahasa Barat (Minbar), menduga ada oknum-oknum tertentu yang sengaja bermain dengan melempar isu yang intinya menghambat terbentuknnya Kabupaten Minahasa Barat.

“Seperti adanya kabar keinginan sejumlah warga yang ingin bergabung dengan Kota Tomohon. Saya menduga ada upaya dari segelintir orang yang sama sekali tak mengingankan terwujudnya Kabupaten Minahasa Barat, dengan menghembuskan pernyataan-pernyataan yang tak mendasar,” ketus Parinusa.

Kata dia, wacana yang dilempar ke publik yakni bergabungnya warga Tombariri ke Kota Tomohon, hanya merupakan opini dan sengaja mengalihkan perhatian masyarakat Tombariri dari tujuan semula yakni pemekaran Minahasa Barat. Untuk itu Parinusa menyatakan, wacana bergabungnya Tombariri ke Kota Tomohon tak masuk akal dan terkesan mengada-ada.

“Jika mau, kenapa ke Kota Tomohon? Harusnya ke Kota Manado, kota yang lebih dekat dengan Tombariri,” tandasnya, sembari menyatakan kesal dengan masalah ini. (rom)

Add Comment