Sekkot Bitung Ingatkan SKPD Terus Tingkatkan Kinerja

Reporter : | 11 Feb, 2015 - 6:23 pm WITA

Sekkot Bitung , Edison Humiang , bitung, SKPD BITUNG, (manadotoday.co.id) – Guna terwujudnya manajemen yang efektif dan akuntable dalam pemantapan pelaksanaan Evaluasi Dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA), Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang mengingatkan agar tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, terus meningkatan tatakerja pelaksanaan program.

“SKPD harus bertanggungjawab dalam setiap capaian kinerja. Karena itu jangan sampai terjadi kelalaian dan keterlambatan dalam setiap program kerja,” tandas Humiang saat memimpin rapat EPPA, rapat EPPA per 31 Januari 2015 di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung, Rabu (11/2).

Sehubungan dengan hal tersebut Humiang juga meminta agar SKPD yang belum memasukan Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk segera memasukannya ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk nantinya ditindaklanjuti dengan proses lelang.

“Saya mengapresiasi beberapa SKPD yang sudah siap untuk proses lelang dan bagi SKPD yang lain untuk lebih pro aktif dalam penyelesaian data EPPA dimasing-masing SKPD Karena sesuai waktu yang telah ditentukan, setiap tanggal 5 bulan berjalan sudah dimasukan laporannya ke bagian pembangunan,” tukas Humiang disampingi Asisten II Salma Hasjim dan Inspektorat kota Bitung Tony Katuuk, pada rapat tersebut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment