Penjabaran Pemuda Sinode GMIM 2015 di Kumelembuai Sukses

Reporter : | 09 Feb, 2015 - 9:27 am WITA

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Program penjabaran Pemuda sinode GMIM 2015 yang dilaksanakan di wilayah Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di GMIM Exodus Kumelembuai, Sabtu (7/2)akhir pekan lalu, terlaksana dengan sukses, aman dan lancar.

Sehubungan dengan hal itu, Ketua Umum Panitia Penjabaran Program Pemuda GMIM 2015 Billy Lombok SH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan membantu mensukseskan kegiatan tersebut .

“Salut bagi Wilayah Kumelembuai yang telah berupaya keras menyambut dan melayani para peserta penjabaran program,” katanya. “Juga apresiasi yang tinggi bagi jemaat GMIM Exodus yang luar biasa partisipasinya mensukseskan kegiatan ini,” kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

(BACA JUGA: Ribuan Pemuda GMIM Tumpa-ruah Di Desa Kumelembuai)

Dalam kaitan dengan kegiatan penjabaran program Pemuda GMIM Tahun 2015 ini, mantan Ketua Pemuda GMIM dua periode ini mengharapkan kegiatan ini hendaknya bukan hanya sekedar seremonial.

“Namun penjabaran program ini akan menjadi tolak ukur pelaksanaan program Pemuda GMIM tahun pelayanan 2015 ini,” katanya.

Sementara di kesempatan yang sama Ketua Pemuda GMIM Toar Pangkey, berharap bahwa berbagai program yang telah dijabarkan dan akan menjadi agenda Pemuda GMIM tahun 2015 akan berlangsung sukses. “Namun tentunya dengan penyertaan Tuhan Yesus dan keterlibatan serta kontribusi setiap anggota pemuda GMIM,” ucapnya.

Diketahui kegiatan penjabaran Program Pemuda GMIM 2015 yang dilaksanakan di Wilayah Kumelembuai kabupaten Minahasa Selatan di hadiri oleh ratusan Pemuda yang berasal dari 107 wilayah pelayanan GMIM. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment