Pasar Lama Langowan Terlihat Lebih Bersih dan Tertib

Reporter : | 06 Feb, 2015 - 8:33 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Pasar Langowan yang terletak di Kecamatan Langowan Timur, kini terlihat bersih dan tertib. Hal tersebut menyusul pelaksanaan penertiban dan pembersihan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minahasa beberapa waktu lalu.

Pantauan manadotoday.co.id, pasar yang berdekatan dengan Puskesmas Langowan Timur, terlihat lebih rapih dari sebelumnya, walaupun masih ada beberapa penjual yang mendagangkan dagangannya di sekitar Puskesmas. “Para pedagang di pasar lama, cukup kooperatif dan siap ditertibkan,” ucap Kepala Satpol PP Minahasa J Rantung SE.

Kata dia, pihaknya akan terus melakukan pendekataan dengan para pedagang untuk agar mau secara bertahap meninggalkan pasar lama dan ke pasar baru Langowan. Hal ini demi kebersihan dan ketrentaman bagi para pasien yang berobat di Puskesmas Langowan Timur.

“Kami akan terus berdialog dengan para pedagang, agar siap di pindahkan ke pasar baru. Sebab tempat berdagang saat ini sudah tidak pas untuk di jadikan pasar,” tandas Rantung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment