Apel Perdana Februari Pemkab Minahasa, JWS: Kehadiran Pegawai Harus Ditingkatkan

Reporter : | 02 Feb, 2015 - 8:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), meminta seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Minahasa meningkatkan kehadiran saat jam kerja. Hal tersebut disampaikan JWS, ketika memimpin Apel Awal Bulan Februari Pemkab Minahasa, di Lapangan Kantor Bupati, Tondano, Senin (2/2/2015).

Apel yang turut dihadiri Sekdakab Jeffry Korengkang SH MSi, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan PNS di semua SKPD Pemkab Minahasa ini, ditandai dengan pembacaan Rekapitulasi Daftar Kehadiran PNS selama bulan Januari 2015 oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahahasa.

“Saya memberikan apresiasi bagi para pejabat dan jajaran PNS yang hadir tepat waktu dalam apel ini. Bupati juga memberikan apresiasi kepada BKDD dalam usaha mewujudkan disiplin kerja lewat absensi,” ujar JWS.

Disisi lain, JWS menegaskan absen atau kehadiran adalah salah satu indikator kerja sehingga hal ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dalam bekerja. Olehnya ditegaskan untuk melakukan cek dan ricek mengenai kehadiran, perbaiki kerja yang kurang maksimal dan bangun komunikasi yang baik antara Pimpinan dan Staff.

“Kepala SKPD harusnya menjadi panutuan yang baik, karena Pemerintah yang kuat kalau kita memiliki staf yang hebat. Maka dari itu janganlah kita melibatkan diri pada hal-hak yang tidak memuliakan Tuhan. Teruslah bekerja, kerja dan kerja. Kiranya Tuhan memberkati tugas dan tanggung jawab kita sekalian” kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment