Banyak Pejabat di Minahasa Dinilai Tak Paham Visi dan Misi Pemerintah

Reporter : | 27 Feb, 2015 - 12:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kendala belum terwujudnya dengan baik program pemerintah Kabupaten Minahasa, salah satunya adalah masih banyak pejabat di lingkup pemerintahan sama sekali tak memahami apa yang menjadi visi dan misi pemerintah.

Menurut Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) hal ini nyata terlihat berdasarkan evaluasi yang terus dilakukan dari minggu ke minggu dan bulan ke bulan.

“Saya sungguh sangat menyayangkan bahwa banyak pejabat yang belum paham apa yang menjadi visi dan misi saya sebagai Bupati dan Ivan Sarundajang sebagai Wakil Bupati dalam periode pemerintahan yang sedang berjalan ini,” tukas JWS.

Lanjutnya, perlahan namun pasti dirinya akan terus mendorong pejabat terus berpacu melakukan berbagai perubahan demi perubahan. Sedangkan bagi para pejabat yang tak mampu jelas akan terlibas dengan sendirinya.

Disisi lain, JWS mengakui pelaksanaan rolling pejabat adalah cara yang paling tepat untuk mengeliminasi pejabat yang tak mampu, walaupun kata dia hal tersebut hanya merupakan salah satu bagian dari berbagai cara yang ditempuh. (BACA: Rolling Pejabat Eselon II, JWS: Harus Mendapat Persetujuan Gubernur)

“Kita terus berkompetisi dalam memjaukan daerah ini, dan kita butuh pejabat yang bisa mengartikan visi dan misi pemerintah, agar Minahasa terus bergerak maju,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. hargatronik mengatakan:

    wah, gimana mau mimpin dengan benar kalau visi dan misi aja ngga paham

Leave a comment