Di Perayaan 4 Tahun Kepemimpinan, Walikota Bitung Minta Maaf Kepada Masyarakat

Reporter : | 24 Feb, 2015 - 11:40 pm WITA

Walikota Bitung, bitung, Partai Keadilan Persatuan Indonesia , PKPI,

Walikota Hanny sondakh saat memberikan sambutan di 4 tahun kepemimpinan SoLo

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh Walikota Hanny Sondakh, selama 9 Tahun menakhodai Kota Bitung (lima tahun sebagai Walikota Bitung periode 2006-2011 dan saat ini sudah 4 tahun sebagai Walikota periode 2011-2016) tidak membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Bitung ini jumawa atau berbangga diri.

Malahan pada perayaan 4 tahun kepemimpinan Sondakh-Lomban (So-Lo) orang nomor satu di kota Bitung ini memohon maaf karena belum bisa memenuhi harapan masyarakat selama selama memimpin Kota Bitung. “Saya meminta maaf kepada masyarakat Bitung, karena masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, dan perlu dilakukan dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” kata Sondakh.

Namun ditegaskannya bahwa apa yang belum dilakukan menjadi tantangan bagi dirinya dan Wakil Walikota Max Lomban, untuk terus berbenah dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat. “Apalagi wujud pengabdian kepemimpinan kami adalah mensejahterakan masyarakat dan mengembangkan pembangunan di Kota Bitung, ” kata Sondakh sembari berharap seluruh stakeholder dan masyarakat akan terus memberikan dukungan dan topangan dalam membangun dan mensejahterahkan Kota Bitung.

Sementara itu Wakil Walikota Max Lomban menyampaikan apresiasi kepada Walikota Hanny Sondakh atas kerjasama yang baik selama ini. Lomban juga mengaku banyak langka maju yang telah dilakukan namun masih ada pula kekeliruan sehingga masih ada yang belum terwujud.

“Dan disisa satu tahun kepemimpinan, kami akan berupaya memperbaiki kekurangan demi kesejahteran masyarakat, “ ujar Lomban. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment