JWS Pimpin Ibadah HUT ke-11 GMIM Waleta Pineleng

Reporter : | 22 Feb, 2015 - 11:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memimpin Ibadah HUT ke-11 Jemaat GMIM Waleta Pineleng Dua Indah, Minggu (22/2/2015).

Ibadah yang dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Waleta Pdt Fietje Pangkey-Wuwung STh, Wakil Ketua Komisi I DPRD Minahasa Teddy Masengi, Kadis Kehutanan Ir Wenny Talumewo, Kaban BPMPD Djefry Sajow SH, Camat Pineleng Drs Moudy Pangerapan MAP, para Hukum Tua se-Pineleng dan tokoh jemaat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengharapkan para Pelsus untuk selalu kompak sehingga memberikan teladan bagi jemaat.Diharapkan Bupati, agar jemaat jangan pelit kepada Tuhan, kalau ada kelebihan bagikan kepada jemaat yang kurang mampu. Lebih dari itu, JWS pun mengajak jemaat untuk memuliakan Tuhan, saling baku bae dan bagi Majelis Jemaat agar melayani jemaat dengan suka cita.

“Kiranya dalam perayaan HUT ke-11 ini, jemaat akan semakin dewasa dan semakin diberkati Tuhan Yesus Kristus” kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Selanjutnya, JWS menghadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kanisah El-Jireh GMIM Getsemani Sea Wilayah Pineleng.

Didampingi beberapa pejabat Pemkab dan Ketua BPMJ Getsemani Sea Pdt Christian Kalangi STh, Bupati JWS meletakan batu pertama dan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Apa yang sudah direncanakan dalam pembangunan Gedung Kanisah ini bisa di berjalan dengan baik dan seturut dengan penyertaan Tuhan,” ucap JWS.

Kemudian Bupati JWS menghadiri Ibadah Peresmian Pastori Jemaat GMIM Firdaus Ranotongkor Wilayah Tanawangko Dua.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh dan dihadiri oleh beberapa pejabat Pemkab, Camat Tombariri Timur Drs John Kapoh MSi, Ketua BPMJ Firdaus Ranotongkor Pdt Josep Bolung STh dan jemaat setempat, Bupati JWS juga melakukan penandatanganan prasasti selesainya pembangunan pastori itu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment