Ivansa Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua ORARI SULUT Periode 2015-2020

Ivansa, Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, ORARI, Ketua Orari Sulut
Ivan Sarundajang (facebook)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang atau Ivansa, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Sulawesi Utara (Sulut), periode 2015 – 2020.

Pemilihan tersebut, dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII ORARI Sulut, yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, 20 – 21 Februari 2015.

Ivansa selaku Ketua ORARI Lokal Minahasa ini, terpilih secara aklamasi setelah para utusan dari 13 Pengurus ORARI Lokal se-Sulut memilih pria low profil yang memiliki call sign YD8SIV menjadi Ketua untuk masa bakti hingga 5 tahun mendatang, menggantikan ayahnya DR. S.H. Sarundajang-YB8SHS yang juga Gubernur Sulut ini.

Musda VII ORARI Daerah Sulut sebagai forum tertinggi organisasi sesuai AD dan ART ORARI di Sulut ini, dibuka pelaksanaannya secara resmi oleh Ketua Umum ORARI Pusat Letjen Purn Sutiyoso-YB0ST pada Jumat 20/2 kemarin, telah berjalan dengan cukup dinamis dan telah mengakomodir berbagai saran dan pendapat dari per utusaan ORARI Lokal se-Sulut yang mengikuti Musda.

Setelah dinyatakan sah terpilih, pada Sidang Pleno ke IV dilakukanlah pelantikan oleh Ketua Umum ORARI Pusat Sutiyoso masing-masing untuk Pengurus ORDA Sulut yang diketuai oleh Ivan Sarundajang dan untuk DPP ORDA Sulut diketuai oleh Sutomo W Palar SE MSi-YB8SO.

“Saya mengajak semua anggota ORARI dan semua pihak untuk bersama membangun ORARI di Sulut untuk menjadi lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian para Pengurus ORDA masa bakti 2009-2014 yang dinilai sukses selama ini,” ucap Ivansa saat memberi sambutan.

Sementara Wakil Ketua ORLOK Minahasa Noldy VB Rumajar SE-YB8RN dan Sekretaris Loudy Saraun-YB8SVE serta Bendahara Anita Manoppo-YB8SA mengatasnamakan Pengurus ORLOK Minahasa mengucapkan selamat atas terpilihnya Ivansa menjadi Ketua ORDA Sulut yang baru. (rom)

Add Comment