DPRD Kota Bitung Diminta Kurangi Perjalanan Dinas Ke Luar Daerah

Reporter : | 19 Feb, 2015 - 3:55 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Perjalanan dinas keluar daerah anggota DPRD Kota Bitung yang sering menjadi polemik, karena dinilai sebagian masyarakat tidak berdampak postif bagi kemajuan pembangunan dan cenderung hanya menghamburkan uang rakyat, diharapkan warga dapat dikurangi dan sebaiknya dialihkan untuk pembangunan infrstruktur.

“Pos perjalanan dinas DPRD baiknya dikurangi dan anggaran untuk kepentingan masyarakat seperti infrastruktur jalan, drainase, sekolah dan usaha kecil menengah masyarakat yang ditambah, “ tandas aktifis Kota Bitung Rocky Oroh.

Apalagi menurutnya, banyak infrastruktur di Kota Bitung seperti jalan, drainase yang perlu dibenahi dan mendapatkan perhatian semua pihak, pasca diterjang banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

“Dan sebaiknya untuk Bimtek atau Kunker DPRD bisa memanfaatkan internet. Sebab brebagai hal  dalam kaitan dengan kemajuan pembangunan di kota Bitung,  bisa dilihat atau diakses melalui internet, yang notabene tidak memakan biaya mahal,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment