Dua Unit Ambulance Segera Dioprasikan di Puskesmas Tombatu dan Molompar Belang

Reporter : | 28 Jan, 2015 - 1:09 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Mitra baru-baru ini mendapatkan bantuan 2 unit mobil ambulance, dari pemerintah pusat. Ini akan berdampak baik bagi pelayanan kesehatan di daerah ini. Rencananya 2 unit mobil ini akan dioperasionalkan di Puskesmas Tombatu dan Molompar Belang.

“Dua unit mobil ini adalah bantuan dari pusat, dianggarkan dari APBN 2014. Dan nantinya akan dioperasikan oleh Puskesmas Tombatu dan Molompar Belang,” ujar Kepala Dinkes Mitra Dr Rinni Tamuntuan.

Diharapkannya, 2 Puskesmas yang mendapatkan bantuan tersebut, bisa memanfaatkannya dengan baik dan lebih meningkatkan pelayanan di wilayahnya.

“Pelayanan yang terbaik itu yang utama, saya harap dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat di wilayah masing-masing,” kata Tamuntuan.

Sementara Tokoh Masyarakat Tombatu Timur Vidy Ngantung, berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan dan tepat sasaran.

“Kami harap ini dimnfaatkan dengan baik untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat, karena apapun bantuan yang datang dari pemerintah, tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Ngantung. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment