Agus Fatoni Apresiasi Dedikasi ASN Pemprov Sulut

Irup HUT ke-49 Korpri Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Kantor Gubernur, Senin (30/11/2020).

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Korps Pegawai Republik Indonesia, Korpri,
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni ketika bertindak sebagai Irup peringatan HUT ke-49 Korpri di lapangan Kantor Gubernur, Senin (30/11/2020).
KPU TOMOHON

“Saya mengapresiasi, Saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini, tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara yaitu melayani masyarakat,” kata Fatoni saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, ada dua penekanan Presiden Jokowi yang dibacakan oleh Fatoni pada peringatan HUT Korpri yaitu mempercepat reformasi birokrasi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus menjalankan tugas kebangsaan.

“Pertama kita harus terus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktural yang kita lakukan,” katanya.

“Yang kedua, selain tugas pelayanan yang cepat dan efektif, Aparatur Sipil Negara juga harus menjalankan tugas kebangsaan,” sambungnya.

Fatoni pun mengapresiasi segenap ASN Pemprov Sulut yang terus memberikan dedikasi dan berkomitmen dalam bekerja optimal selama kepemimpinannya sebagai pejabat sementara.

BAWASLU TOMOHON

“Saya menyampaikan terima kasih kepada segenap pegawai, segenap ASN Pemprov Sulut yang terus memberikan dedikasi yang tinggi, yang terus bekerja keras, yang terus berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas termasuk dalam rangka mendukung tugas-tugas saya sebagai Pjs Gubernur Sulawesi Utara,” bebernya.

Pada kesempatan itu juga Fatoni mencanangkan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut yang ditandai dengan pelepasan balon udara di lapangan Kantor Gubernur.

“Dharma Wanita telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dan juga dalam rangka mendampingi suami dalam pelanksanaan tugas,” kata Fatoni.

Ia mengajak kepada segenap anggota DWP Sulut untuk terus memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Dharma Wanita dan seluruh pengurus, kepada seluruh anggota terus kita lakukan pengabdian kepada bangsa dan negara,” kuncinya.

Usia menyampaikan arahan, Fatoni menyerahkan SK kenaikan pangkat 8 ASN di lingkup Pemprov Sulut, SK pensiun kepada 2 orang ASN dan menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 4 orang ASN.

Hadir juga pada upacara tersebut Plt Ketua TP PKK Sulut Ibu A. P. Widyaningtyas Fatoni, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen-Lombok, PT Taspen Persero Manado dan jajaran pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.