Wakili Mitra, Djein Rende Dukung Angelly Excelsis di Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2022

Djein Rende (kiri) dan Angelly Griet Excelsis (kanan)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak memberikan dukungan kepada Angelly Griet Excelsis pada ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022.

Angelly Griet Excelsis yang merupakan utusan Kabupaten Minahasa Tenggara akan tampil dalam malam Grand Final Pemilihan pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara, Sabtu (17/9/2022),

Melihat talenta yang luar biasa yang dimiliki Angelly Griet Excelsis, Djein Rende menilai utusa Mitra itu akan mendapatkan hasil maksimal dalam ajang tersebut.

“Saya sangat mendukung penuh keikutsertaan Angelly Griet Excelsis diajang bergengsi ini, yang dihelat Pemprov, ini menunjukan Kabupaten Mitra memiliki sumber daya manusia berkualitas dan mampu bersaing dengan daerah lain,”kata Djein.

Djein Rende yang biasa disapa DLR ini optimis utusan dari Mitra di ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2022 dapat meraih hasil yang terbaik, karena mampu menunjukan kualitas yang ada dalam diri dan pribadi.

“Saya menyakini utusan Mitra pada ajang bergengsi ini akan mendapatkan hasil yang baik. Mari kita dukung terus Angelly Griet Excelsis utusan Kabupaten Mitra di ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2022,” ajak Istri tercinta Bupati Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.