Pengurus Baru KPA Soputan Mitra Resmi Dilantik

Pengurus Baru KPA Soputan Mitra Resmi Dilantik

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kelompok Pecinta Alam (KPA) Soputan kembali melahirkan pemimpin baru, dengan visi pelestarian alam sesuai dengan Kode Etik pecinta Alam se–Indonesia.

KPA Soputan sukses menggelar acara serah terima jabatan ditandai dengan pelantikan pengurus baru masa periode 2020-2023 oleh Vanly Solang didampingi Mario Kawulusan selaku perintis KPA Soputan di sekretariat KPA Soputan, Desa Silian Barat, Kecamatan Silian Raya. Sabtu (14/11/2020). Turut hadir perwakilan masing angkatan mulai dari angkatan pertama hingga kedelapan dan para tamu undangan.

“Selamat kepada pengurus terpilih atas amanah yang diberikan untuk memimpin organisasi ini dan berharap bisa lebih baik lagi kedepannya, tetap dengan visi pelestarian alam sesuai dengan Kode Etik pecinta Alam se – Indonesia,”kata Perintis KPA Soputan Vanly Solang .

Baca Juga:
1 of 1.188

Solang berharap, pengurus baru  terus menjaga nama baik KPA Soputan dan jadilah organisatoris yang bermanfaat kepada orang banyak.

“Saya sangat mengapresiasi ketika ada kegiatan-kegiatan yang tentunya menjaga lingkungan, hal seperti ini menjadikan kita bisa bermanfaat kepada orang banyak,” katanya.

Sementara itu, ketua terpilih KPA Soputan Periode 2019-2020, Alther Akay menjelaskan, dalam kepengurusannya nanti akan tetap membuka ruang kepada seniornya untuk memberikan masukan demi kebaikan organisasi ini.

“Agar organisasi ini tetap menjadi organisasi yang memperlihatkan eksistensinya dalam menjaga lingkungan khususnya di Kabupaten Mitra,”terangnya.

Adapun pengurus inti KPA Soputan Periode 2020-2023 diantaranya Ketua Alther Akay, Wakil ketua Kiki Panekenan, Sekretaris Fanly Tangel, dan Bendahara Harling Mangangantung.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.