Pemkab Mitra Himbau Warga Meriahkan HUT RI ke-73

d4888dc26e5ee491aa9db60536f942b4.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), meminta warga agar dapat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Hal ini sangat penting dimana rasa Nasionalisme harus ditingkatkan sebagai warga Negara Indonesia untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.

KPU TOMOHON

“Sudah Memasuki 73 tahun kita merayakan kemerdekaan, jadi momentum Hut RI 2018 ini kita harus meriahkannya, dengan memasang bendera merah puti serta umbul-umbul,” ujar Kabag Humas dan protokoler Franky Wowor S.Sos, Rabu (1/8/2018) kemarin.

BAWASLU TOMOHON

Menurut Wowor, dalam memeriahkan HUT RI ke73, diharapkan warga dapat memasang pernak-pernik bernuansa merah putih agar memang benar-benar kita menghayati hari kemerdekaan bangsa.

“Setiap tahun kita merayakan hari kemerdekaan diharapkan tahun 2018 ini kita meriahkan dengan memasang pernak pernik kemedekaan dimana untuk membangkitkan suasana Nasionalisme warga dalam merebut kemerdekaan,”kata Wowor.

Dia menambahkan, ini perlu dilakukan dan menjadi perhatian masyarakat, karena lewat perjuangan para pahlawan hingga rela berkorban, mati dalam peperangan demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Jadi ini sangat penting untuk kita hayati bagaimana lewat darah perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, hingga saat ini kita bisa merayakan HUT RI ke-73 tahun, Merdeka,” tandas Wowor.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.