Optimis Raih Hasil Memuaskan, TP PKK Mitra Sambut Tim Penilai PKK Provinsi Sulut

Optimis Raih Hasil Memuaskan, TP PKK Mitra Sambut Tim Penilai PKK Provinsi Sulut

PASAN, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulut (Sulawesi Utara) melakukan penilaian Pokja 4 yakni Posyandu Desa Tolombukan, Kecamatan Pasan yang menjadi utusan Kabupaten Mitra dalam lomba gerak PKK pada Selasa (4/10/2022).

Kedatangan rombongan tim penilaian provinsi Sulut langsung disambut TP-PKK Kabupaten Mitra di Kantor Desa Tolombukan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE.Ak mengucapkan banyak terima kasih kepada tim penilian provinsi yang sudah melakukan penilaian di Kabupaten Mitra.

“Terima kasih tim penilaian TP Provinsi yang sudah datang di Kabupaten Mitra untuk lakukan penilaian, Semoga merasa nyaman selama ada disini. Dan pada penilaian ini khusus Pokja 4 yakni Posyandu telah siap untuk dilakukan penilaian,”kata Djein didampingi Wakil Ketua TP-PKK Erni Rondonuwu.

Dikatakan Djein, dirinya optimis meraih hasil yang memuaskan, karena TP-PKK Mitra telah melakukan pembinaan untuk masing-masing Pokja sesuai dengan 10 Program Pokok PKK.

“Kami telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mitra dalam melaksanakan kegiatan Posyandu dan kami optimis akan menghasilkan hasil yang memuaskan,”tutup Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.