Mitra Tuan Rumah, Djein Rende Dukung Penuh Pesta Seni Remaja GMIM 2022

Sabrina Sumendap (kiri) dan Djein Rende (kanan)

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende SE,Ak, mendukung penuh pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM 2022 yang akan digelar tanggal 23-24 September di Wilayah Ratahan, Mitra.

Dikatakan Djein, wilayah Ratahan boleh bersyukur karena kegiatan PSR GMIM tahun 2022 boleh digelar di Minahasa Tenggara.

“Saya mendukung penuh kegiatan PSR GMIM yang akan digelar di Wilayah Ratahan, kiranya agenda yang bergengsi ini dapat berjalan dengan lancar,”kata Djein.

Ia juga memberikan apresiasi kepada panitia yang all out mempersiapkan kebutuhan yang akan dipakai pada kegiatan tersebut hingga persiapan ibadah pembukaan nanti.

“Saya berikan apresiasi kesiapan panitia, H-3 terus dimatangkan, dirinya berharap PSR GMIM tahun 2022 di Wilayah Ratahan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,”harap Anggota DPRD Provinsi ini.

Sementara Ketua Panitia PSR GMIM 2022, Sabrina Sarah Sumendap menyampaikan bahwa panitia akan mensubsidi 70 persen pendaftaran peserta.

“Jadi, panitia beri keringanan dengan mensubsidi 70 persen. Dan untuk lainnya seperti tanda dirigen dan pin peserta, gratis ditanggung panitia,” kata Sebrina.

Diketahui, panitia telah menanggung 70 persen pendaftaran setiap kegiatan. Artinya, pendaftaran PSR hanya 30 persen dari biaya normal ke rekening KPRS melalui data SIKAT Remaja GMIM. Tak hanya itu, panitia pun telah menyediakan akomodasi dan menanggung konsumsi untuk peserta.

“Untuk akomodasi dan konsumsi, kami juga akan berusaha itu ditanggung panitia,” tandasnya Puteri tercinta Bupati Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.