Gelar Apel Perdana, Bupati JS Minta Tahun 2020 ASN Tingkatkan Kinerja

Gelar Apel Perdana, Bupati JS Minta Tahun 2020 ASN Tingkatkan KinerjaRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pasca libur Natal dan Tahun Baru, jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra menggelar apel perdana bertempat di sport hall Kantor Bupati, Senin (6/1/2020).

Pada apel perdana tersebut kehadiran para ASN menjadi penilaian awal tahun terkait kedisiplinan pegawai.

Apel perdana ini dipimpin langsung Bupati James Sumendap SH, dan turut dihadiri Wakil Bupati Drs Jesaja J O Legi, serta Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy dan jajaran pejabat Pemkab Mitra.

Dalam sambutannya, Bupati James Sumendap mengatakan bahwa momen tahun yang baru ini harus dibarengi dengan peningkatan kinerja ASN sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan disertai semangat yang baru.

“Saya harap ASN Mitra terus bersinergi dalam hal bekerja untuk kemajuan pelayanan kepemerintahan di Kabupaten Mitra,” tandasnya, Senin (6/1/2020).

Dirinya menambahkan, apel perdana ini diharapkan jadi momentum untuk terus bergerak maju dengan semangat baru dalam memberikan pelayanan.

“Diharapkan kita di tahun yang baru ini, dengan semangat baru terus bekerja dan siap dengan berbagai tantangan baru dalam setiap pekerjaan,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan berbagai program prioritas dan strategis yang harus disikapi dengan baik oleh para ASN Mitra. Dari sekian program yang dipaparkan, salah satu program yang bakal diterapkan ditahun ini, yakni penggunaan seragam bebas rapi di hari Selasa dan Jumat.

“Penggunaan seragam bebas rapih di lingkungan ASN bakal diberlakukan khusus pada hari Selasa dan Jumat. Diharapkan para pegawai bisa menyesuaikan program pemerintah yang satu ini,” ujarnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.