Evan Warga Tombatu Ditemukan Tidak Bernyawa di Danau Bulilin

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Warga Desa Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki atas nama RB alias Evan (6) yang mengapung di Danau Bulilin.

Bedasarkan keterangan saksi Verry Boseke dan Man Kumay mengatakan, Selasa 14 Januari 2020 pukul 05.45 Wita kedua saksi sedang berada di pinggiran Danau Bulilin dan melihat sesosok mayat sudah mengambang di permukaan danau.

“Setelah kami lebih mendekat, bahwa benar korban RB alias Evan yang telah hilang dari Senin 13 Januari 2020 sudah mengambang di atas permukaan air danau. Sehingga kami langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib dan langsung di bawah ke puskesmas Tombatu,”ujar saksi.

Baca Juga:
1 of 1.173

Menurut keterangan tim medis Puskesmas Tombatu, Agustine Palitag, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban sendiri kami tidak menemukan kekerasan, disaat korban dibawah kerumah sakit korban sendiri sudah meninggal dunia,”pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Tombatu IPDA Nicky Pondalos S.I.P membenarkan kejadian penemuan sesosok mayat di Desa Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Mitra.

“Korban diperkirakan, saat anak tersebut bermain di danau Bulilin tidak ada yang melihat sehingga anak tersebut tenggelam disebabkan korban sendiri tidak tahu berenang. Karena kurang adanya pengawasan dari orang tua,”singkat Kapolsek. (ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.