Djein Rende Kunjungi Lokasi PKRS GMIM 2022

Djein Rende Kunjungi Lokasi PKRS GMIM 2022

TOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) mengunjungi lokasi Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM di Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Mitra Selasa (5/7/2022).

Pada kunjungan tersebut, Djein Rende langsung berdiskusi dengan panitia penyelengara, mulai dari sekretariat hingga posko medis.

Djein Rende yang biasa disapa DLR ini memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan Perkemahan PKRS GMIM tahun 2022.

“Saya berikan apresiasi semua panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini,”kata Djein.

DLR meminta adik-adik Remaja GMIM yang mengikuti perkemahan dapat membangun karakter dan bisa menjadi pemimpin gereja di masa depan.

“Kiranya usai mengikuti Perkemahan PKRS GMIM, dapat membangun karakter, karena masa depan gereja ada di tangan adik-adik sekalian,”ujar Anggota DPRD Provinsi ini.

Pada kesempatan itu Djein Leonora Rende juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke tenda peserta hingga memberikan motivasi kepada peserta perkemahan.

Diketahui Perkemahan PKRS GMIM tahun 2022, dibuka langsung oleh wakil Gubernur Sulut Steven Oktavianus Kandouw, dan turut dihadiri oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.MH, wakil Bupati Jocke Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM, Ketua Remaja Sinode GMIM Mika Paruntu, para asisten dan pejabat Pemkab Mitra.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.