Rio Dondokambey Terpilih Sebagai Ketua KNPI Sulut

Rio Dondokambey
Ketua Umum KNPI Pusat Noer Fajrieansyah menyerahkan pataka kepada Rio Dondokambey yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Sulut.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Rio Dondokambey terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) dalam musyawara daerah (musda) ke-XIV Pemuda/KNPI Sulut, yang digelar di hotel Mercure Minahasa, Rabu (27/11/2019) malam.

KPU TOMOHON

Musda tersebut, dihadiri langsung Ketua Umum KNPI Pusat Noer Fajrieansyah dan ratusan Organisasi Kepemudaan di Sulut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KNPI Sulut. Terima kasih juga atas pelaksanaan musda yang sukses digelar ini. Saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” ujar Rio dalam sambutannya.

Rio juga menyampaikan terkait program KNPI Sulut kedepan, yang akan menyesuaikan dengan visi dan misi pemerintah baik pusat maupun daerah.

BAWASLU TOMOHON

“Oleh karena itu, saya juga butuh suport maupun dukungan dari teman-teman untuk menjadikan KNPI Sulut lebih Hebat kedepan,” katanya.

Sementara Ketua Umum KNPI Pusat Noer Fajrieansyah memberikan apresia kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan agenda musda ini.

“Selamat untuk Rio Dondokambey yang telah terpilih sebagai Ketua KNPI Sulut,” sebutnya.

Lanjut Noer, dirinya berharap Rio menjadi pemersatu pemuda di Sulut.

“Jangan kita jadi motor perpecahan di daerah yang kondusif ini. Kita disini dari latar belakang berbeda, ras berbeda, suku dan agama, warna berbeda tetapi satu kerinduan kita menjadikan KNPI sebagai pemersatu pemuda di Sulut,” pungkasnya. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.