Pemkab Boltim dan BSG Kerja Sama Pengelolaan dan Penyimpanan RKUD

Pemkab Boltim dan BSG Kerja Sama Pengelolaan dan Penyimpanan RKUD

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Sekretaris Daerah Ir. Sonny Warkka dan Direktur Umum Bank SulutGo Joubert Dondokambey menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) antara PT. Bank SulutGo dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pengelolaan dan penyimpanan RKUD merupakan tindak lanjut dari hubungan kerja sama yang sudah lama terjalin antara Bank SulutGo dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul berharap kerja sama yang telah terjalin bertahun-tahun ini dapat membentuk sinergitas yang saling memberikan manfaat, keamanan, kemudahan, transparansi, pertanggungjawaban, dan akuntabilitas pembayaran uang milik pemerintah melalui jasa perbankan yang profesional.

Ia juga berharap adanya dukungan dan kerja sama dengan Bank SulutGo dalam pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP), sebagai langkah pemerintah untuk mendorong teansformasi digital di Daerah Kabupaten Boltim guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transaksi.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.