Nyanyi Bersama di Acara BPK, GSVL-CEP: Nanti Kita Ketemu di ‘Sulawesi Utara’

Nyanyi Bersama di Acara BPK, GSVL-CEP: Nanti Kita Ketemu di 'Sulawesi Utara'
Nyanyi Bersama di Acara BPK, GSVL-CEP: Nanti Kita Ketemu di ‘Sulawesi Utara’

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ada hal menarik terjadi di acara Penyerahan Serentak LKPD Unaudited yang digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara, di Kantor BPK Perwakilan Sulut, Kamis (12/3/2020).

Setelah acara selesai, para kepala daerah yang hadir didaulat untuk menyanyi satu per satu. Kepala daerah pertama yang mendapat giliran adalah Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Setelah Tatong Bara, naik kepanggung pasangan duet Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut (GSVL) dan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) yang langsung mendapat perhatian dari seluruh orang yang ada di aula BPK RI Perwakilan Sulut termasuk beberapa kepala daerah yang hadir.

Bahkan tidak sedikit orang yang mengambil foto bahkan merekam momen tersebut, ini dikarenakan dua kepala daerah tersebut digadang-gadang akan maju bersama di Pilgub Sulut 2020.

Menyanyikan lagu “Kalo Rindu Ada Kita Pe Lagu”, GSVL-CEP terlihat kompak, sesekali tawa terpancar di wajah keduanya.

Namun, ada momen mengejutkan saat keduanya bernyanyi, saat di bait akhir lagu yang seharusnya dinyanyikan “nanti kita di Manado“, diplesetkan oleh GSVL-CEP dengan kalimat “Nanti kita ketemu di ‘Sulawesi Utara‘”.

Usai bernyanyi, keduanya langsung kembali ke tempat duduk berbincang-bincang dengan Wali kota Bitung, Max Lomban dan Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.