GSVL Gencar Sosialisasikan Protokol Covid-19, Manado Bertahan di Zona Oranye

Berkat usaha tanpa kelah lelah melakukan sosialiasi protokol Covid-19 di setiap kelurahan, Kota Manado berhasil mempertahankan skala indeks zonasi risiko pada angka 2.14

GSVL Gencar Sosialisasikan Protokol Covid-19, Manado Bertahan di Zona Oranye

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang gencar dilakukan oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut terbukti berhasil.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Berkat usaha tanpa kelah lelah melakukan sosialiasi protokol Covid-19 di setiap kelurahan, Kota Manado berhasil mempertahankan skala indeks zonasi risiko pada angka 2.14.

Secara keseluruhan, sudah masuk pekan kedelapan Manado berada di Zona Oranye. Pergerakan konsisten dari Ketua Gugus Tugas Peanganan Covid-19 Kota Manado G.S Vicky Lumentut yang melakukan sosialisasi, khususnya selama dua pekan terakhir menemui kelompok ibu-ibu sebagai komponen sosial yang strategis ternyata punya dampak yang signifikan.

“Bagi saya, mama-mama di Manado merupakan kelompok yang sangat penting. Mereka sangat kuat dan paling dapat mempengaruhi suami, anak, dan cucu. Makase banya dukungannya, mari kita jaga kesehatan demi suksesnya Pilkada 9 Desember 2020. Salam sehat, tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumuman dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir,’ ujar G.S. Vicky Lumentut usai sosialisasi peran perempuan memutus mata rantai Covid-19 di Kelurahan Sindulang dan Kampung Islam, Senin (2/11/2020).(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.