Bantu Warga di Tengah Pandemi, BNI Ratahan Gelar Kegiatan Sosial Bertajuk ‘Pegawai BNI Berbagi’

Bantu Warga di Tengah Pandemi, BNI Ratahan Gelar Kegiatan Sosial Bertajuk ‘Pegawai BNI Berbagi’

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka HUT ke 74 PT Bank Negara Indonesia (BNI), BNI Cabangan Ratahan menggelar kegaiatan sosial bertajuk ‘Pegawai BNI Berbagi’ untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan BNI Wilayah Ratahan diwujudkan dengan program kepedulian BNI terhadap orang-orang yang membutuhkan, terutama ketika wabah Covid-19 merebak dengan menyalurkan 200 paket pangan dan masker bagi masyarakat di Kabupaten Mitra.

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI area kerja Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Mitra, dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Danel E. Kereh, didampingi Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah, Herliech Gagola, dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu Ratahan, Jesica Angel Mende, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra, David Lalandos, di Balai Lingkungan, Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga:
1 of 1.173

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pegawai BNI terhadap kondisi masa pandemi COVID-19 saat ini, khususnya masyarakat yang terkena dampak,” ungkap Danel.

Sementara program kepedulian pihak BNI ini terwujud melalui pengumpulan dana donasi yang berasal dari sebagian alokasi THR (Tunjangan Hari Raya) pegawainya.

“Dana donasi yang terkumpul tersebut disalurkan baik secara terpusat oleh Tim Pengelolaan Dana Penanggulangan COVID-19 (sentralisasi), maupun melalui Kantor Wilayah dan Cabang (desentralisasi) dengan tema ‘Ketahanan Pangan dan Pemeliharaan Kesehatan’,” ujar Danel Kereh.

Sementara Pemkab Mitra melalui Sekda David Lalandos, memberikan apresiasi yang tinggi dan berterima kasih atas rasa empati pihak BNI Cabang Tomohon dan BNI Ratahan yang ditunjukkan melalui program ‘Pegawai BNI Berbagi’.

“Dengan program ini BNI telah menebar kebaikan, sebab bersedia menyisihkan THR pegawai untuk peduli kepada masyarakat Mitra, khususnya yang terkena dampak pandemi COVID-19. Semoga apa yang sudah dilakukan BNI mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” kata Lalandos.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.