Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Berdoa Vaksin Covid-19 Tersedia Awal Tahun Depan

Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Berdoa Vaksin Covid-19 Tersedia Awal Tahun Depan
Gubernur Olly Dondokambey ketika menghadiri ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung 2 di GMIM Imanuel Aertembaga Bitung, Sabtu (19/9/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey mengajak masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk berdoa agar uji coba vaksin Covid-19 berjalan lancar, sehingga bisa digunakan secara massal mulai awal Tahun 2021 nanti. Hal itu disampaikan Olly ketika menghadiri ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung 2 di GMIM Imanuel Aertembaga Bitung, Sabtu (19/9/2020).

“Saya mengajak semua pihak mendoakan uji coba vaksin berjalan lancer, dan nantinya digunakan secara massal mulai Januari 2021. Supaya juga aktivitas kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya,” ujarnya.

Olly menuturkan, pemerintah yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terus bekerja keras untuk penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga:
1 of 1.241

“Jadi kita harus selalu berdoa, karena Tuhan selalu menyertai dan memberkati kita. Semoga apa yang kita rencanakan kedepan, diberkati Tuhan. Agar juga pembangunan di Sulut betul-betul bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” ungkapnya, sembari menambahkan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Olly juga memberi apresiasi atas perayaan ibadah bersyukur HUT wilayah Bitung 2, yang tetap dilaksanakan dengan mematuhi protocol kesehatan.

“Kalau kita bisa begini terus kita bisa lakukan, saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus ini. Kalau torang mo menghindar tidak mungkin, torang harus belajar berdampingan dengan dia sampai adanya vaksin,” katanya.

Usai menyampaikan sambutan, Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung Dua turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Wilayah Bitung 2. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More