Jurani Rurubua: OD – SK Torehkan Prestasi Internasional Bagi Sulut

KPU
Jurani Rurubua: OD – SK Torehkan Prestasi Internasional Bagi Sulut
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw (OD – SK) menakhodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengundang apresiasi dari berbagai kalangan. Duet OD – SK dinilai sebuah keuntungan besar bagi daerah Nyiur Melambai yang prestasinya tak hanya membanggakan dalam skala nasional, namun gaungnya mendunia.

“Kepemimpinan ODSK telah menorehkan sejarah baik bagi pembangunan Sulawesi Utara. Bahkan dunia pun menjadikan Sulut sebagai objek investasi dan pariwisata internasional,” ungkap figur populis dari kalangan milenial Manado, Jurani Rurubua.

Bahkan menurut Anggota DPRD Kota Manado ini, kepemimpinan ODSK telah memberikan keteladanan baik di mata masyarakat maupun kaca mata politik nasional.

“Satu hal yang penting tentang ODSK, bahwa jarang ada pasangan gubernur dan wakil yang kompak, baik dari sisi komitmen membangun daerah, mengerjakan program pro rakyat hingga kembali berpasangan saat pertarungan pilkada kembali bergulir,” sambung politisi cantik ini.

Harmonis dalam kepemimpinan serta mampu bersinergi baik dengan pemerintah pusat, memperlihatkan performance yang kuat dari kepemimpinan ODSK.

“Baik masa sebelum pandemi hingga sekarang, ODSK mampu menunjukan kepemimpinan yang kuat dan berkeadilan,” katanya.

Oleh sebab itu, tak berlebihan jika mayoritas aspirasi sangat menginginkan ODSK untuk bisa kembali memimpin di periode kedua kalinya, demi pembangunan Sulut saat ini on the track.

“Melanjutkan perjuangan ODSK, adalah bentuk dari agenda membangun Sulut semakin baik dan mendunia,” kata Rani—sapaan akrab legislator Manado dari PSI ini. (*/ton)

bawaslu tomohon

Add Comment