Gubernur Olly Ikuti Lomba Menembak di Mako Brimob Polda Sulut

KPU
lomba menembak
Gubernur Olly Dondokambey ketika mengikuti lomba menembak antar jajaran Forkopimda Sulut di Lapangan Tembak Mako Satbrimob Polda Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengikuti lomba menembak antar jajaran Forkopimda Sulut yang digelar di Lapangan Tembak Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Sulut, Jl. AA Maramis Paniki Dua Manado, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini, diikuti Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan pimpinan Forkopimda lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Nampak Olly dengan tangkas menembak menggunakan senjata laras panjang dan laras pendek.

“Kegiatan ini sesuatu yang sangat baik untuk kita pelajari menjelang new normal, jadi kita pelajari disini agar bisa melakukan apa yang menjadi standar protokol kesehatan yang sudah disampaikan Menteri Kesehatan, dan Bapak Presiden anjurkan. Saya kira kegiatan di Sulut bisa berjalan sesuai dengan rencana kita semua. Saya sangat merasa mantap, percaya diri ikut olahraga menembak ini,” ujarnya.

Terkait fase new normal, Olly juga berharap seluruh jajaran Polda Sulut dapat menjaga kelancaran penerapan protokol Covid-19.

“Kita mengharapkan seluruh personil bhayangkara meningkatkan kinerjanya yang sudah baik untuk lebih baik agar supaya masyarakat di Sulut merasa aman dengan kehadiran para aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat menghadapai Covid-19 ini,” pungkasnya. (ton)

bawaslu tomohon

Add Comment