Sekda Lakat Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank SulutGo dan PT Taspen

IMG-20200519-WA0024MANADO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo cabang Calaca dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado menyerahkan bantuan penanganan dan pengurangan dampak pandemi covid-19 ke Pemkot Manado, Selasa (19/5/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Johnli Tamaka.

Sekda Micler Lakat mengatakan, bantuan yang disalurkan oleh Bank SulutGo berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari 100 hazmat, 100 face shield, 100 nurse cap, 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 masker.

“Sementara PT. Taspen (Persero) melalui memberikan sumbangan 100 paket sembako yang masing-masing paket terdiri 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir,”kata Lakat.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank SulutGo dan PT Taspen yang sudah membantu Pemkot Manado dalam penanganan virus corona atau covid-19.

“Saya mewakili pak Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan yang akan sangat membantu upaya penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 di Kota Manado,”tukas Sekda Micler Lakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Bank SulutGo Linda Pontoh, Kepala Taspen Cabang Manado, Dra. Puparini dan Kabid Denny Sangkaeng.(ryan)