DWP Sulut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Bolmong dan Bolmut

dwp sulut
Ketua DWP Sulut Ibu. Ivonne Silangen-Lombok, menyerahkan bantuan ke posko bencana banjir dan tanah longsor di Bolmong dan Bolmut, didampingi sejumlah pengurus DWP Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut dibawah pimpinan Ketua Ivonne Silangen-Lombok, menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolmong dan Bolmong Utara (Bolmut), Jumat (13/3/2020).

Ibu Ivonne mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk rasa sepenanggungan DWP Sulut kepada para korban bencana alam Bolmong dan Bolmut.

“Pemberian bantuan ini juga disuport langsung Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos,” kata Ibu Ivonne.

Ditambahkan istri tercinta Sekdaprov Sulut Edwin SIlangen ini, bantuan untuk korban bencana Bolmong dan Bolmut, bantuan ini merupakan sumbangan dari anggota DWP Sulut dan juga donator lainnya.

“Bantuan ini juga sebagai rasa kepedulian dari seluruh anggota DWP Sulut, karena torang samua ciptaan Tuhan,” tandasnya.

Diketahui, bantuan tersebut diserahkan di posko bencana di Kabupaten Bolmong dan Bolmut. (ton)