GSVL Minta Kaling Kumpulkan Data Penerima Dana Lansia: Jangan Ada yang Terlewatkan!

GSVL Minta Kaling Kumpulkan Data Penerima Dana Lansia: Jangan Ada yang Terlewatkan!
GSVL Minta Kaling Kumpulkan Data Penerima Dana Lansia: Jangan Ada yang Terlewatkan!

MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk kelancaran penyaluran dana lansia, Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) meminta para kepala lingkungan (kaling) mencatat jumlah lansia yang di lingkungannya masing-masing. Ini menyusul masih adanya sejumlah lansia yang belum menerima program GSVL-Mor tersebut.

“Jadi tolong kepala lingkungan catat warga usia lansia di masing-masing lingkungan, jangan ada yang dilewatkan, seluruh warga lansia di Kota Manado harus menerima bantuan ini, tidak ada yang dibeda-bedakan,”tegas wali kota saat menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Wenang, Jumat (23/1/2020).

Dengan mengetahui jumlah lansia di 504 lingkungan yang ada di Kota Manado, akan lebih memudahkan pemerintah dalam penyiapan dana untuk program pro rakyat tersebut.

“Waktu lalu data 25 ribu, kami sediakan 25 ribu ada 5 ribu yang tidak dapat, baru-baru 33 ribu yang dicatat masih ada juga yang tidak dapat. Karena itu saya minta kepala lingkungan tolong catat supaya seluruh lansia di kota ini terakomodir,”ungkap Lumentut.

Sementara itu, Camat Wenang, Desyie Kalalo mengatakan, akan menindaklanjuti semua arahan wali kota, termasuk memerintahkan para kepala lingkungan untuk lebih aktif di wilayahnya masing-masing.

“Terima kasih wali kota bersama jajaran sudah melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Wenang, kami akan melakukan semua arahan dengan melayani masyarakat lebih masksimal dan mendukung program pemerintah,”singkat mantan Camat Malalayang ini.(ryan)

One thought on “GSVL Minta Kaling Kumpulkan Data Penerima Dana Lansia: Jangan Ada yang Terlewatkan!

Add Comment