Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Walikota Manado 2018 Sukses Digelar

Turnamen Sepak Bola U-17 manado, Sepak Bola U-17 Piala Walikota Manado 2018, Kadispora Kota Manado ,Laurens Umboh,MANADO, (manadotoday.co.id) – Open Tournament Walikota Manado Cup 2018 kelompok usia 17 tahun (U-17), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), sukses digelar, dengan keluar sebagai juara tim Karame SS Manado setelah mengalahkan Forza FC Manado dengan skor 3-1, dalam partai Final yang digelar di Stadion Klabat Manado, Kamis (8/11/2018).

Sementara Panther FC berhasil merebut posisi 3 setelah melibas Maesa FC dengan skor telak 4-0, pada Rabu (7/11) kemarin.

Kadispora Kota Manado Laurens Umboh, saat menutup kegiatan mengatakan Pemkot Manado akan terus berupaya memajukan olahraga di Kota Manado, salah satunya melalui kompetisi Piala Walikota Manado 2018 ini.

“Kompetisi penting dalam pembinaan olahraga. Kita bisa mengukur keberhasilan para pemain kita, melalui hasil yang didapat pada sebuah pertandingan. Dan bagi para pelatih, kompetisi menjadi indikator terpenting, apakah materi pelatihan yang diberikan bisa diaplikasikan dengan baik oleh para pemain atau tidak,” tukas Umboh dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Pemuda Victor Singal.

Dia pun berpesan kepada seluruh peserta untuk terus berusaha dan berlatih, karena para pemain hebat tidak akan lahir dengan cara instan.

“Saya percaya jerih juang tidak akan sia-sia. Selamat bagi para pemenang. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah berlatih hingga meraih hasil terbaik,” Kepala Bidang Pemuda Victor Singal.(**/ryan)

Berikut daftar pemenang U17 Open Tournament Walikota Manado Cup 2018:

Juara 1: Karame SS Manado

Juara 2: Forza FC Manado

Juara 3: Panther FC Manado

Pemain Terbaik: Marcelino Bawole (Forza FC Manado)

Top Score: Virgio Sakodi (Panther FC Manado)

Tim Fair Play: PS Bina Citra