Meriahkan 4 Tahun Kepemimpinan Bupati James Sumendap, JS Kolonisasi Gelar Trail Adventure

Trail Adventure ,  James Sumendap, JS Kolonisasi RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memeriahkan empat tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH pada 23 September nanti, JS Kolonisasi akan menggelar Trail Adventure yang akan dilaksanakan pada 20 September 2017.

Kejuaraan Trail Adventure tersebut akan memperebutkan satu unit motor trail, tropi dan uang tunai jutaan rupiah.

Bendahara panitia pelaksana Jouke Batas mengatakan, kegiatan Mitra trail adventure empat tahun kepemimpinan James Sumendap tahun 2017 ini, bertujuan untuk mempererat keakraban dan kebersamaan antara pencinta olah raga adventure motor trail, sekaligus sebagai wadah untuk meyalurkan minat dan bakat masyarakat khususnya pada adventure motor trail.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan empat tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH tahun 2017, yang akan mengambil start di Plaza Ratahan.”katanya.

Batas mengharapkan turnamen adventure motor trail ini juga dapat akan menciptakan atlit-atlit muda yang bisa membawa nama Sulut di kanca nasional.

“Ini juga untuk menggeraikan para generasi muda yang memiliki bakat dan hobi adventure mengunakan motor trail agar tidak lagi ada balapan liar atau ilegal race lainnya,”tandas Ajudan Bupati Mitra ini.(ten)