OD-SK: Era Kepemimpinan Kami Posisi Staf Ahli “Spesial”

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau pasangan familiar disapa OD-SK, menyatakan, era kepemimpinan mereka posisi Staf Ahli pada eselon II mendapat porsi khusus alias “Spesial”.

“Jadi posisi Staf Ahli kini berbeda, mereka akan benar-benar dimaximalkan kemampuannya untuk membantu Gubernur dan Wagub dalam memimpin daerah ini,” ujar Olly sapaan familiar Dondokambey.

Hal yang sama dikatakan Wagub Kandouw. Menurutnya, jika dahulu posisi Staf Ahli kerap dianggap tempat buangan, namun kini dibawah kepemimpinan OD-SK image Staf Ahli berubah menjadi khusus.

“Posisi tersebut (staf ahli) akan menjadi spesial. Berbagai kajian dan telah sangat dibutuhkan untuk menghasilkan berbagai kebijakan yang pro rakyat dan kemajuan Sulut,” tegas Kandouw.

Diketahui, posisi Staf Ahli Pemprov Sulut dipercayakan kepada Marcel Sendoh SH dan Lynda Watania, sedangkan satu posisi lagi masih lowong.

Sendoh ketika dimintai tanggapan wartawan, menyatakan bersyukur dengan kepercayaan dari OD-SK.

“Kepercayaan yang diberikan Pak Gubernur Olly dan Pak Wagub Kandouw, akan dibalas dengan kerja keras untuk menopang dan mewujudkan visi-misi OD-SK bagi kesejahteraan dan kemajuan warga Sulut,” ucap mantan Kepala Disnakertrans Sulut ini.

Watania juga menyatakan, akan siap bekerja untuk mewujudkan Sulut Hebat. (ton)