Bangun Sinergitas Dengan Pemkab, Bupati JS Terima Kunjungan Dandim 1302 Minahasa

received_300152187878949RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mendapat kunjungan Dandim 1302 Minahasa yang baru di Rimba Lamet, Rabu (19/8/2020).

Kunjungan Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Helbert Andi Amino Sinaga, SIP, dalam rangka mengawali tugas kerja sebagai Dandim Minahasa, sekaligus sebagai media “bakudapa” untuk terus mensinergikan hubungan yang baik antara Kodim dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang selama ini sudah terjalin baik.

Pada momentum “bakudapa” ini Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Minahasa Tenggara kepada Dandim yang baru.

“Atas nama Bupati, keluarga dan seluruh rakyat Minahasa Tenggara menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1302 Minahasa yang baru Letkol Inf. Helbert Andi Amino Sinaga, SIP., semoga sinergitas yang selama ini terbangun antara pihak Kodim dan Pemkab Mitra akan terus terjaga dan terpelihara dalam upaya menunjang pembangunan yanga ada di Minahasa Tenggara”ujar Bapak pembangunan Mitra ini.

Sang gladiator politik ini juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Slamet Rahardjo yang selama menjadi Dandim Minahasa, beliau terus mendukung dan mensukseskan semua agenda di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyaratan di Minahasa Tenggara.

“Kiranya sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Kodim 1302 dan Pemkab Mitra terus terjaga, dalam menunjang pembangunan di Minahasa Tenggara (Mitra),”tandas suami tercinta Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Lenonora Rende (DLR).(ten)