Sekdaprov Silangen: Mari Jaga Kesehatan dengan Rajin Olahraga

jalan sehat
Sekdaprov Edwin Silangen bersama Asisten administrasi umum Gemmy Kawatu, Karo Umum Clay Dondokambey, serta sejumlah pejabat dan pegawai di Lingkup Pemprov Sulut, ketika jalan sehat bersama.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen mengajak pejabat, pegawai dan masyarakat Sulut untuk menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

“Dengan berolahraga badan kita akan sehat. Maka kinerja kita akan menjadi lebih baik. Tapi harus tetap diingat, kita harus selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Silangen usai mengikuti jalan sehat bersama dengan jajaran Pemprov Sulut, Jumat (24/7/2020) pagi.

Disampaikan Silangen, olahraga jalan sehat selain menyehatkan juga murah meriah.

“Jajaran Pemprov diharapkan tetap menjalankan hidup sehat, termasuk selalu menjaga jarak dan pakai masker dan cuci tangan sebagai salah satu cara dalam penerapan protokol kesehatan sekaligus sosialiasi Pergub Sulut nomor 44 tahun 2020 dalam adaptasi kebiasaan baru,” terangnya.

Silangen menuturkan, Pergub nomor 44 tahun 2020 yang ditandatangani Gubernur Olly Dondokambey, diharapkan terus disosialisasikan ke masyarakat.

Hadir mengikuti jalan sehat bersama Sekprov Silangen, diantaranya Asisten administrasi umum Gemmy Kawatu, Karo Umum Clay Dondokambey, serta sejumlah pejabat dan pegawai di Lingkup Pemprov Sulut, dengan menerapkan protokol kesehatan. (ton)

Add Comment