Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim di Belang, Dewan Masjid Mitra Apresiasi BNI

Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim di Belang, Dewan Masjid Mitra Apresiasi Pihak BNIBELANG, (manadotoday.­co.id) – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tomohon bekerja sama dengan Kantor Cabang Pembantu BNI Ratahan berbagi kasih dengan warga Muslim Kecamatan Belang di Masjid Al Ikhlas Buku Raya, Rabu (20/5/2020).

Melalui program lawan Virus Corona (Covid-19), BNI memberikan bantuan kepada 104 Mustahag (orang yang berhak menerima).

Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Artly Kountur S.Sos, memberikan apresiasi kepada Pihak Bank BNI yang telah meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Belang. Adapun bantuan yang berikan berupa beras 10 kg kepada 104 Mustahaq.

“Saya selaku umat Muslim yang ada di Kecamatan Belang, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BNI yang telah membagikan beras kepada 104 Mustah aq. Kiranya budi baik dari Bapak, Ibu pimpinan serta Karyawan BNI Allah pasti akan membalas Rizky yang melimpah,”ujar Kountur Rabu (20/5/2020).

Jamaah Masjid yang telah menerima bantuan sembako diantaranya, Masjid Ar Rahman Desa Molompar, Masjid Ar Rafah Desa Ponosakan Indah, Masjid Al Ikhlas Desa Buku Raya, Masjid Al Amin Desa Belang serta Masjid Ar Rahman Desa Borgo.

“Kiranya pemberian bantuan dari Bank BNI kepada yang membutuhkan, bisa di manfaatkan dengan baik oleh para Jamaah Masjid. Dengan harapan, di Idul Fitri ini kita dalam keadaan sehat. Serta tetap terus kita ikut protokol kesehatan physical distancing dan PHBS, untuk mencegah kontak dengan OTG (Orang Tanpa Gejala),”tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Ratahan Jesika Mende SE mengatakan, dalam kondisi pandemi covid-19 ini, pihaknya berinisiatif menggelar program BNI Berbagi Berkah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Sesuai dengan visi Bank BNI, kami memberikan kontribusi sehingga bisa berarti bagi masyarakat. Terlebih saat ini, sedang dihadapkan dalam kondisi wabah covid-19. Semoga dengan apa yang kita perbuat untuk masyarakat ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar istri tercinta Enrico Sarilim ini.(ten)