Juri di Bincang Virtual “Manado Kase Ide”, Mor Bastiaan: Mari Bersama Cegah Corona

Juri di Bincang Virtual "Manado Kase Ide", Mor Bastiaan: Mari Bersama Cegah Corona
Juri di Bincang Virtual “Manado Kase Ide”, Mor Bastiaan: Mari Bersama Cegah Corona

MANADO, (manadotoday.co.id) – Mor Dominus Bastiaan menjadi salah satu juri dalam program bincang Virtual “MANADO KASE IDE” yang digagas oleh komunitas penggiat dunia Start Up yang ada di Kota Manado.

Program yang diadakan lewat aplikasi Zoom ini mengumpulkan sekira 200 ide yang diharapkan mampu menopang masyarakat Kota Manado dalam menghadapi Covid-19

Dalam bincang virtual tersebut, Mor menyatakan bahwa menjaga kesehatan menjadi hal nomor satu yang harus dilakukan oleh masyarakat. Menurutnya tahun ini adalah tahun kesehatan.

Mor menuturkan bahwa terkait dampak virus corona ini, langkah hidup harus berubah, masyarakat harus mulai mengatur langkah dari sekarang sesuai dengan kondisi yang ada.

“Saya juga katakan kepada seluruh staf, pegawai dan semua rekan yang ada di Pemkot Manado, jangan tunggu keadaan normal, ayo sekarang kita mulai buat terobosan, kita layani masyarakat dengan kondisi yang ada sekarang apakah itu berupa online ataupun secara virtual”, kata Mor.

Diakhir program tersebut, atas nama Pemerintah Kota Manado, Mor pun berterima kasih kepada panitia, para juri, Dinas Kominfo dan seluruh warga Kota Manado yang telah mendukung dan mengikuti program tersebut.

“Semua ide yang masuk akan di tampung oleh Pemkot Manado dan akan dilihat ide mana yang bisa diterapkan untuk membantu masyarakat di tengah-tengah masa sulit ini. Mudah-mudahan ke depan ada ide-ide yang lain lagi dan juga kegiatan yang lain karena mendapatkan ide dari masyarakat itu yang terpenting” tukas Mor.(*)