Salurkan Sembako, Bank SulutGo Ratahan Dukung Protokoler Pencegahan Covid-19

Salurkan Bantuan Sembako, Bank SulutGo Cabang Ratahan Dukung Protokoler Pencegahan Covid-19RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Kepala Bank SulutGo Cabang Ratahan Novly Kilanta menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung protokoler pencegahan Virus Corona (COVID-19) termasuk surat edaran Bupati James Sumendap yang melarang warga keluar masuk wilayah Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami sudah sejak lama menegaskan kepada karyawan Bank SulutGo terkait edaran Bupati Mitra dan melarang mereka bepergian keluar Mitra, terkecuali dalam rangka menjalankan tugas operasional perusahaan,” ungkap Novly Kilanta, Senin (4/5/2020).

Bahkan dijelaskannya, jika ada karyawan yang terpaksa tugas luar daerah akan diminta mengikuti protap yang ada dan dilengkapi dengan surat jalan dari perusahaan.

“Kalau ada karyawan yang keluar Mitra berkaitan dengan operasional perusahaan atau tugas maka akan ada surat jalan. Namun kalau berkaitan pribadi dan tanpa surat jalan maka itu tanggung jawab pribadi,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya belum lama ini telah membagikan sembako bagi para lanjut usia.

“Ini merupakan komitmen kami dalam mengikuti protokol COVID-19. Salah satu bentuk dukungan, kami juga membagikan sembako bagi 166 pensiunan yang rekening bayarnya ada di Bank SulutGo,” tuturnya.

Dijelaskannya, pengambilan sembako ini juga bisa dilakukan di Bank SulutGo cabang mana saja, seperti jika memang pensiunan tersebut kebetulan tinggal dan berdomisili di Manado, entah tinggal dengan anak atau keluarga lainnya maka bisa diambil di sana.

“Asalkan dia pensiunan yang rekening bayar ada di Bank SulutGo, bantuan tersebut tidak harus diambil di sini, bisa diambil di tempat pensiunan tersebut berdomisili saat ini,” tutupnya. (ten)