Djein Rende Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Mitra Terdampak Covid-19

Peduli Masyarakat Ditengah Dampak Covid-19, Djein Rende Berbagi Kasih Kepada Masyarakat MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulut, Djein Leonora Rende SE.Ak berbagi kasih dengan masyarakat Minahasa Tenggara yang tedampak virus corona, Kamis (30/3/2020).

Pemberian bantuan ini dilakukan semata-mata untuk menunjukkan rasa peduli terdalam terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut.

“Kiranya bantuan ini sedikit dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat ditengah-tengah dampak covid-19 ini,”kata Politisi PDI-P ini.

DLR mengatakan, saat ini semua sedang berupaya memerangi penyebaran Covid-19 termasuk menghadapi dampaknya tanpa terkecuali di Minahasa Tenggara.

“Sebagai bentuk kepedulian, saya pribadi berinisiatif menyalurkan bantuan dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga Mitra,” ujar Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ini.

Bantuan ini kata DLR baru dikhususkan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pengendara bentor, ojek, maupun supir yang sudah didata.

“Tadi secara simbolis sudah serahkan ke beberapa warga, selanjutnya akan disalurkan secara merata sesuai data, oleh tim yang sudah disiapkan dan di kontrol langsung oleh Saya pribadi,”jelasnya.

Adapun bantuan yang diberikan yakni beras, minyak kelapa dan telur.

Pada kesempatan tersebut, Istri tercinta Bupati James Sumendap ini juga menghimbau agar ditengah pandemi Covid-19 masyarakat mengikuti anjuran pemerintah.

“Ini penting bagi keselamatan kita, memutuskam mata rantai Covid-19 untuk itu diharapkan agar mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah dengan larangan berkumpul dan pakai masker jika keluar rumah dan terapkan pola hidup sehat serta jaga kebersihan” tandas DLR.(ten)

Add Comment